Batal Didukung Partai Gerindra, Begini Curhat Deddy Mizwar pada Prabowo Subianto

0
6

JAWABARAT – Batalnya rekomendasi Partai Gerindra kepada Wakil Gubernur Jawa Barat Dedy Mizwar seperti yang disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi, ditanggapi dingin Deddy Mizwar.

Menurut Dedy, rekomendasi yang diberikan kepadanya untuk maju dalam Pilkada Jabar diberikan langsung oleh Ketua DPP Gerindra Prabowo Subianto. Jika memang dibatalkan, sebut dia, harus dari Prabowo yang sebelumnya telah memberikan rekomendasi.

“Yang ngomong Pak Togel Singapura Prabowo, yang cabut harus Pak Prabowo. Pak Prabowo udah mencabut belum?” katanya saat ditemui usai menghadiri acara Muharaman di Majelis Tarbiyah di Wanaraja, Garut, Jawa Barat Rabu (20/09/2017).

Dia mengaku  terakhir dirinya bertemu dengan Prabowo sekitar dua bulan lalu dan hingga sekarang belum pernah bertemu lagi.  Segingga dia belum sempat menanyakan mengenai pencabutan rekomendasi terhadap dirinya seperti yang disampaikan Ketua DPD Gerindra Jabar Muladi.

 Ketika ditanya soal pernyataan Ketua DPD Gerindra Jabar yang menyebut partainya mencabut rekomendasi terhadap dirinya untuk maju dalam Pilgub Jabar, Dedi mempersilakan untuk menanyakan langsung kepada Mulyadi.

“Tanya aja langsung kepada yang bersangkutan (Mulyadi), jangan tanya ke saya,” katanya.

Sementara ketika ditanya soal kemungkinan dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) terhadap dirinya untuk maju di Pilkada Jawa Barat, dia mengaku siap dan dirinya pun telah sering berkomunikasi dengan para pengurus PAN.

“Ya saya siap, kita sudah sering komunikasi,” katanya.

Pilkada Jabar, Partai Gerindra Batal Dukung Deddy Mizwar-Ahmad Saikhu

 Partai Gerindra batal mengusung pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar- Ahmad Saikhu di Pilkada Jawa Barat 2018.
“Pasangan yang diberitakan pada tanggal 17 Agustus 2017 lalu untuk mengusung pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Saikhu menjadi sulit direalisasikan,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi saat dihubungi melalui ponselnya, Selasa (12/9/2017).
Mulyadi menilai, pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Saikhu dinilai belum siap untuk menghadapi Pilkada Jawa Barat 2018.
“Belum lagi statement Pak Saikhu Agen Dewa Poker kemarin di acara konsolidasi PKS Kabupaten Bandung. (Saikhu) mengatakan, beliau lebih suka tetap (memimpin) Kota Bekasi dan merasa namanya belum dikenal di Jabar,” tuturnya.
Mulyadi menjelaskan, kerja sama dengan PKS yang rencananya akan mengusung Deddy Mizwar-Ahmad Saikhu hingga saat ini tidak ada progres yang menggembirakan untuk kedua belah pihak.
“Maka hari ini saya harus tegaskan kembali bahwa apa yang sampaikan pada tanggal 17 Agustus lalu terkait pasangan Demiz-Saikhu menjadi pasangan yang akan diusung Gerindra PKS, saya selaku ketua Gerindra Jabar nyatakan pasangan tersebut belum final, artinya kembali cair,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here